20/10/10

Terimakasih Indonesiaku

Lahir dan tumbuh di Indonesia, hidup dan mencari nafkah di Indonesia. Bagaimanapun buruknya tingkat korupsi di Indonesia, atau udara dan lalu lintas yang tidak ramah khususnya di beberapa kota besar, Indonesia tetap saja sebuah negara yang indah. Kebudayaan yang beragam, citarasa kuliner yang luar biasa dengan berbagai macam jenis makanan dari seluruh provinsi di Indonesia serta keramah-tamahan masyarakatnya yang terkenal hingga ke mancanegara hanya sedikit dari banyak fakta indah tentang negeri tercinta, Indonesia. Bayangkan, berapa tahun yang kita habiskan di negeri tercinta ini dan tanya pada diri kita sendiri, apakah kita sudah pernah berbuat sesuatu untuk Indonesia? mungkin sebagian dari kita memang sangat beruntung karena memiliki kesempatan untuk berbuat sesuatu bagi negeri ini, tentara yang dikirim utuk berperang di negeri orang misalnya atau seisi kantor Departemen Kebudayaan dan Pariwisata yang setiap hari masuk kantor demi memajukan sektor pariwisata kita.

Tapi bagaimana dengan kita yang tidak pernah memiliki kesempatan? apa lantas kita akan terus berdiam diri? Semua itu memang sebuah pilihan, sebagian dari masyarakat diluar sana bahkan mungkin tidak pernah terpikir untuk melakukan sesuatu sama sekali. Memang bayangan tentang "melakukan sesuatu untuk Indonesia" pasti adalah sesuatu yang besar dan sulit, saya pun berpikir yang sama sebelum akhirnya mendengar tentang program "terimakasihku" dan membuka www.terimakasihku.com

Ternyata berterimakasih dan melakukan sesuatu untuk Indonesia bisa dilakukan dengan cara yang menarik dan sangat mudah. Berterimakasih kepada orang terdekat kita, kepada barang yang meninggalkan berjuta kenangan tentang kehidupan kita di Indonesia, kepada guru bahasa Indonesia kita yang membuat bahasa Indonesia menjadi jauh lebih mudah, kepada siapapun dan apapun! Itu yang terpenting..

Masuk ke www.terimakasihku.com disana kalian akan temukan berbagai cerita menarik serta gambar yang memberi inspirasi dan sampaikan terimakasih-mu dengan cara yang unik, melalui tulisan, gambar, bahkan video! Kalau tidak sekarang, kapan lagi berbuat sesuatu untuk Indonesia!

Terimakasih Indonesiaku :)

"...Menghargai hal kecil yang ada, agar kita ada"
(www.terimakasihku.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar